Jajaran Kepolisian Sektor Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Bhayangkari berbagi takjil jelang berbuka puasa kepada kepada para pengendara maupun pengemudi yang melintasi Jalan raya utama Air Gegas pada Rabu (12/04).

"Sebanyak 100 box Takjil yang terdiri dari makanan dan minuman untuk menjelang berbuka puasa kita berikan kepada masyarakat yang melintas di daerah ini,"kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui  Kapolsek Air Gegas AKP Yandrie C.Akip di Toboali, Rabu(12/04).

Disampaikannya proses pembagian takjil kali ini kita didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Air gegas bersama anggota beserta Adik Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Air gegas. 

"Proses pembagian takjil berjalan dengan aman, lancar, dan tertib dan penuh dengan khidmat serta disambut dengan baik dari para pengendara dan masyarakat,"kata dia.

Salah satu pengendara sepeda motor warga Desa Air Gegas Hendra mengatakan sangat senang dengan adanya pembagian takjil dari pihak kepolisian ini.

"Awalnya kita sempat terkejut dengan banyaknya polisi berada di jalanan setelah dekat kita baru tahu ada rezeki berupa takjil dari pihak Kepolisian dan Ibu Bhayangkari,"kata Hendra bersama istri saat menerima takjil.

Dirinya berharap dengan pembagian takjil ini menjadikan hubungan polisi dengan masyarakat semakin dekat dan mendapatkan hidayah dari Yang Maha Kuasa.

"Kegiatan ini sangat luar biasa karena selain kaget ada gembira juga karena dapat rezeki takjil,semoga kegiatan ini terus dilakukan di tahun yang akan datang,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023