Linda wanita berusia 31 tahun berlari sambil memegang kupon bertuliskan 1478, nomor yang diumumkan untuk mendapatkan hadiah Umroh Gratis dari PT. Timah Tbk pada Acara Halal Bihalal Idulfitri 1444 Hijriah yang diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam pada Minggu, (23/4). 

Ia mengatakan jika selama ini dirinya tidak pernah naik pesawat dan bepergian keluar dari Pulau Bangka. 

"Lah lame keinginanku untuk bise naik pesawat. Semua seperadikku lah gati pegi bolak-balik naik pesawat, ku senang keluargaku bahagia, tapi ku ingin juga naik pesawat kataku malam tadi berdoa: Ya Allah kalopun ku ni lum pernah keluar Bangka, mudah mudahanlah ku nie bisa langsung ke tanah suci" katanya. 

Ia menjelaskan dirinya mengajak seluruh keluarganya dari Balun Ijuk untuk datang ke acara halal bihalal hari ini, berharap keluarganya juga punya kesempatan memperoleh hadiah "doorprize" yang disediakan.

"Kami ramai datang ke sini yuk, ku bawa galen keluarga besarku, emakku, bapakku, adek-adekku. Jadi ku bilang siapa tau ada rejeki di antara kita yang dapat umroh," katanya. 

Ia menyampaikan dalam kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga, ia ternyata aktif menjadi "food reviewer" melalui media sosial instagramnya. 

"Ig ku @naura_hulwa_ghaida, walaupun follower ku lum banyak tapi ku gati (sering) mereview makanan dari UMKM kitalah yuk," ungkapnya. 

Suami Linda, Sukri (35 thn) mengatakan juga tidak bisa menyembunyikan rasa haru karena bahagia   istrinya diberi rejeki untuk menjadi tamu Allah di Tanah Suci.

"Seneng, ndak tau nak bilang apa lagi. Cuman pacak ngucap Alhamdulillah di beri rejeki untuk istri bisa ke Tanah Suci," katanya. 

Pasangan ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan istri, begitu pun sponsor yang telah menyediakan hadiah umroh gratis yang diperolehnya hari ini.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023