Ketua Karateker KNPI Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 lalu Ali Muzakir mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) melalui Partai Gerindra daerah setempat agar dapat menjadi penyambung lidah rakyat.

"Alhamdulillah semua berkas pendaftaran dari Partai Gerindra sudah diterima oleh Pihak KPU Bangka Selatan pada Sabtu (14/05) kemarin,"kata Ali Muzakkir kepada Wartawan Minggu (15/05).

Dirinya menyampaikan  kehadirannya di dunia politik bukan tanpa sebab selain bertekad hendak menjadikan gedung DPRD Bangka Selatan sebagai lembaga penyambung lidah rakyat juga menyampaikan aspirasi pemuda.

“Saya ingin menjembatani masyarakat, terlebih dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi yang tumbuh di kalangan pemuda yang sudah melek digital,”kata dia.

Menurut Ali yang juga sebagai pengusaha muda Bangka Selatan ini mengatakan bahwa keberadaan pemuda di zaman globalisasi sekarang ini sangat dinamis. Sering kali ide-ide kreatif dan cemerlang lahir dan berkembang dari kalangan para pemuda.

"Insha Allah dengan restu orang tua, saya siap maju untuk masyarakat kota Toboali agar dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah,” kata dia.

Dirinya berharap kedepan kami bisa bersama dan berjuang serta menang dalam kontestasi politik tahun 2024 nanti dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di Kabupaten Bangka Selatan.

"Terimakasih kepada Erzaldi Rosman Djohan, Sopian AP dan Hidayat Tukijan yang telah mengajak dirinya untuk bergabung dan membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Bangka Selatan,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023