Kontingen perwakilan Kota Pangkalpinang optimis menjadi juara umum di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) olahraga pelajar Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2023 yang dibuka secara resmi hari ni Selasa (11/07/22) di Gedung Olahraga (GOR) Sahabudin Bangka Belitung.

Kepala Dispora Kota Pangkalpinang, Manto mengatakan kontingen perwakilan dari Kota Pangkalpinang siap bertanding pada Kejurda Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023. 

Sebanyak 140 orang perwakilan yang terdiri dari atlit dan official itu akan bertanding secara profesional dalam perhelatan tersebut. 

"Sesuai dengan moto kami "Sportivitas Harga Mati, Juara Harga Mati!!!" Insyaallah kami akan menjadi juara umum," katanya. 

Dia menyampaikan bahwa kontingen yang dikirimkan pada Kejurda Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023 merupakan atlit-atlit unggulan. 

Oleh karena itu dirinya berharap atlit-atlit itu bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang. 

Pihaknya optimis menjadi juara umum, karena tahun sebelumnya Kota Pangkalpinang meraih juara umum dan tahun ini bisa mempertahankan juara umum kembali.

"Selamat bertanding, tetap sportivitas dan berikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang," katanya.

Pewarta: Rustam Effendi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023