Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar pasar murah untuk membantu masyarakat di daerah itu mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah.

Kepala Kejari Bangka, Futin Helena Laoli di Sungailiat, Jumat, mengatakan, pasar murah dalam rangka menyambut HUT ke-63 Bhakti Adiyaksa membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Masyarakat cukup antusias membeli barang kebutuhan pokok yang kami sediakan, dalam waktu kurang lebih satu jam berlangsung sudah habis dibeli masyarakat," jelas dia.

Dia merencanakan ke depan kegiatan serupa akan kembali digelar sebagai upaya pihaknya membantu perekonomian masyarakat dengan menyediakan bahan kebutuhan pokok harga murah.

"Kita mendorong pemerintah daerah dengan memberikan subsidi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga murah dan jumlah yang banyak sehingga agar merata," kata dia.

Menurut Futin, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pihak  menjelang hari Bhakti Adiyaksa seperti lomba cerdas cermat tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Bangka serta kegiatan sosial nikah masal dan kegiatan lain.

"Saya berharap kegiatan pasar murah benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Hari Bhakti Adiyaksi ke - 63 mengusung tema "Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".

Pewarta: Kasmono

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023