Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Beliung Suganda Pandapotan Pasaribu mengharapkan anak-anak Desa Kacung menjadi bugar dengan mengikuti senam bersama, dalam rangka melanjutkan kembali rangkaian kegiatan Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung). 

“Kita senam ini supaya anak-anak ini harus bergerak ya, supaya badannya bugar, nanti makan yang banyak, dan jadi anak yang pintar,” kata Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu di Bangka Barat, Jum'at.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel siap membantu anak-anak sekolah untuk terus belajar, karena pendidikan adalah modal sosial untuk bersama-sama membangun generasi yang lebih baik ke depan.

“Untuk anak-anak ku semuanya tetap semangat, rajin belajar ya, nanti kita ulang lagi kegiatan-kegiatan yang gembira ini,” katanya. 

Sementara itu Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu yang di dampingi sang istri Maya Suganda Pasaribu, mengikuti senam bersama yang diikuti oleh jajaran Forkopimda Bangka Barat, anak-anak sekolah, dan masyarakat, bertempat di Halaman Balai Adat Desa Kacung, Kabupaten Bangka Barat. 

Berjalan kaki menuju lokasi senam dari penginapan rumah warga, Pj Gubernur Suganda terlihat bersemangat bersama istri untuk mengikuti senam. 

Sesampai di lokasi terpantau peserta yang tergabung dari unsur forkopimda, anak sekolah, dan masyarakat menyambut meriah kedatangan Pj. Gubernur Suganda untuk bersiap-siap mengikuti senam. Pj. Gubernur Suganda bersama isteri turut berada di barisan terdepan dari peserta dengan semangat dan menikmati alunan musik yang mengiringi kegiatan senam .

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023