Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melantik sebanyak 102 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Guru di Lingkungan Pemerintah setempat pada Senin (24/07).

"Semoga mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas,"kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat melantik 102 PPPK di Toboali.

Disampaikannya bahwa Pemerintah Daerah berusaha yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan terutama jangan sampai ada anak yang putus sekolah dan meminta bantuan kepada PPPK yang baru dilantik hari ini untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami pemerintah daerah berjibaku dan berusaha yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan ini,"kata dia.

Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini berpesan kepada PPPK yang telah dilantik untuk menjaga anak didiknya jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah.

"Saya juga ingatkan kepada bapak/ibu jangan sampai ada yang melakukan pungli, jika ketahuan akan langsung saya evaluasi,"kaya dia.

Dirinya berharap dengan pelantikan ini dunia pendidikan Bangka Selatan semakin maju dan melahirkan generasi penerus yang taat serta berakhlak untuk pembangunan daerah ini.

"Tolong bantu masyarakat kita, didik dengan kesungguhan hati serta ikhlas sehingga muncul generasi muda harapan bangsa yang kita banggakan untuk meneruskan pembangunan daerah ini,"harapnya.

Nampak hadir dalam acara itu Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, para Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023