Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak para pemuda di daerah itu untuk mensukseskan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 nanti.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilu serentak pada tahun 2024 nanti berjalan dengan humanis, aman, damai, lancar dan berintegritas,"kata Ketua KNPI Bangka Selatan, Agam Primadi pada Dialog Kepemudaan Menyongsong Pemilu 2024, Pemilu Cerdas, Pemilu Berkualitas di Cafe Glodok Toboali, Selasa (8/08) malam.

Disampaikannya dengan melaksanakan dialog kepemudaan ini diharapkan dapat  mewujudkan pemilu serentak 2024 yang humanis dan berintegritas yang inklusifnya untuk kemajuan dan kepentingan Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan dialog ini para pemuda di Bangka Selatan turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 nanti,"kata dia.

Menurut Agam, pemilu damai menjadi hajatan bersama semua pihak. Oleh karena itu perlu kerja sama dan kebersamaan untuk berupaya keras mewujudkan pemilu yang damai yang kemudian berdampak terjaga dan terpeliharanya kondusitas daerah.

"Seluruh elemen bangsa ini memiliki visi searah menginginkan Indonesia melaksanakan Pemilu Damai, terlebih di Kabupaten Bangka Selatan ini,"kata dia.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai menjadi harapan bersama semua pihak, untuk itu kerja sama dan kebersamaan dari seluruh elemen daerah sangat diharapkan.

"Dialog kepemudaan ini diharapkan juga setiap warga negara bisa mengenal, memahami dan melaksanakan sistem demokrasi di Indonesia sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sejak usia muda,"kata Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini.

Nampak hadir dalam cara ini Ketua Bawaslu Bangka Selatan Azhari, Ketua KPU Basel, Muhidin, Sekda Bangka Selatan, Eddy Supriadi, dan elemen penting lainnya berjalan aman, lancar dan tertib yang di akhiri dengan penandatanganan bersama fakta integritas pemilu damai.dan foto bersama.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023