Tim Tenis Putra Bangka Barat semakin memantapkan langkah kaki ke semi final setelah berhasil mengunci kemenangan saat laga kontra Belitung, Minggu (13/08). 

Meskipun Belitung sempat memberikan perlawanan sengit, namun Bangka Barat tampil apik saat menjamu lawannya. Berkat perolehan tersebut, Bangka Barat memimpin klasemen Pool A Tenis Putra pada hari kedua Porprov VI berlangsung. 

Petenis Bangka Barat, Patriach Kristomega berhasil menyingkirkan Firmawan asal Belitung dalam 2 set langsung dengan skor 6-0, 6-0. 

Hal yang sama dilakukan Owissa Makuta Annas dari Bangka Barat yang mengalahkan petenis Taufik Hidayat dari Belitung dalam 2 set langsung, dengan score 6-0 dan 6-1.

Selanjutnya, pasangan Noviar Amril dan Rian Suwartomo dari Bangka Barat, berhasil menyapu bersih pasangan Abdi Subhan dan Teddy Giolada Pratama dari Belitung, dengan score 6-0 dan 6-0.

Skor akhir 3-0 untuk tim tenis beregu putra Bangka Barat lawan Belitung. Dengan hasil perolehan manis ini, Bangka Barat selanjutnya akan menghadapi Pangkalpinang dalam laga semi final tenis putra. 

Baca juga: Porprov VI Babel 2023 - Tim Tenis Beregu Putri Bangka Barat kalahkan Pangkalpinang 2-1

Baca juga: Tenis Porprov - Bangka Barat taklukkan Beltim pada penyisihan beregu putra

Pewarta: Agus Sunawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023