Ketua Kwarcab Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elizia Riza Herdavid turut menghadiri Upacara HUT Pramuka ke 62 dan Pembukaan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur.

Ketua Kwarcab Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid mengatakan pada saat ini saya ingin mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-62 kepada segenap insan pramuka dan kita semua semoga para peserta terus semangat mengikuti kegiatan ini.

"Selamat mengikuti Raimuna Nasional XII, khususnya kepada adik adik kontingen Gerakan Pramuka Kabupaten Bangka Selatan dan harus tetap semangat,"kata dia.

Elizia menyampaikan pada kali ini adik adik kontingen gerakan pramuka dari seluruh Indonesia berkumpul dan mengaktualisasikan semangat untuk lebih berkarya dan berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa. 

"Kontingen Bangka Selatan sendiri berjumlah 53 orang peserta. Kontingen ini mengikuti Raimuna Nasional dari tanggal 14 s/d 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur,"katanya.

Dirinya berpesan kepada peserta dari Bangka Selatan agar membawa dan menjaga nama baik Bangka Selatan. Tunjukkan semangat, kekompakan dan kreativitas yang tinggi.

"Untuk adik-adik peserta pramuka Bangka Selatan agar meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan daerah,"pesannya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023