Sound Of Babel Musik Festival Volume 1 sukses menggelar konser tunggal Mahalini yang menghipnotis ribuan Mylinz (penggemar Mahalini) yang hadir di Gor Sahabudin Kota Pangkalpinang.

"Terimakasih so much dan terimakasih untuk antusias kalian semua yang hadir malam ini," kata Mahalini saat menyapa para penggemarnya yang hadir Minggu malam.

Selain menghadirkan Guest star Mahalini Sound Of Babel volume I juga menghadirkan penyanyi batas senja dan grup band krokodils, dan garage flowers.

Di konser ini Mahalini membawakan beberapa lagu kebanggannya seperti kisah sempurna, melawan waktu, sisa rasa, janji kita dan sial yang sangat memukau para penggemar yang hadir.

Tak hanya bernyanyi, Mahalini juga mengajak para MyLins mengungkapkan perasaannya melalui lagu-lagu yang Ia bawakan.

"Saya senang sekali malam ini, semoga kalian semua sehat-sehat sampai ketemu di lain waktu," tutup Mahalini sembari mengundurkan diri usai menghibur para penggemarnya.

Sementara itu, CEO PT AK Entertainment Robby Putra Salim mengatakan konser ini memberikan pengalaman yang menarik dan luar biasa untuk para penggemar artis tanah air sehingga mereka benar-benar merasa terhipnotis dari penampilan Mahalini.

"Kami AK Entertainment akan terus menampilkan Artis-artis ibukota, untuk membuat para penonton khususnya masyarakat Babel terpukau di event yang kami buat ini," kata Robby.

Tak hanya menghadirkan artis Ibukota, para panitia Sound Of Babel juga menggelar bazar UMKM yang menjual banyak makanan dan minuman di lokasi konser. 

Ada 25 booth tenda UMKM berada di lokasi acara yang ikut memeriahkan konser musik Sound Of Babel Musik Festival Volume 1 kali ini.

Baca juga: Dewa 19 akan gelar konser di Pangkalpinang

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023