Pangkalpinang (Antara Babel) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi menerima bantuan  "Corporate Social Responsibility (CSR)" atau program kepedulian sosial Bank Sumsel Babel berupa satu unit mobil ambulan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di daerah itu.

"Bantuan ini akan diserahkan kepada Yayasan Masjid Jami' Pangkalpinang," kata Rustam Effendi saat menerima bantuan CSR Bank Sumsel Babel di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan bantuan satu unit mobil ambulan ini diserahkan ke Yayasan Masjid Jami' karena masjid tertua dan memiliki jamaah terbanyak di kota ini.

"Kami berharap bantuan ini dimanfaatkan sebaik mungking dan Bank Sumsel Babel menambah bantuan untuk masjid di daerah lainnya," ujarnya.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, M. Adil mengatakan bantuan CSR ini sengaja diberikan ke gubernur sebagai pembina BUMD dan berkat perjuangan beliau, BUMD Babel dapat penghargaan sebagai salah satu Top BUMD di Indonesia.

"Kami menyerahkan tiga unit mobil ambulance dengan rincian satu unit untuk Palembang, Bank Sumsel Babel dan satu unitnya untuk Gubernur Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat agar kedepan akan terus ditambah untuk pihak lain yang membutuhkannya.

"Kami berharap bantuan ini bisa memanfaatkan mobil ambulance untuk kepentingan bersama," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016