Deuseyo Korean BBQ & Jjigae, restoran Korean BBQ dengan konsep All You Can Eat, tengah mencuri perhatian di jagat kuliner, khususnya di Kota Pangkalpinang. 

Hadir di Transmart Pangkalpinang, dengan suasana yang ceria dan nyaman, restoran ini telah membuka sembilan cabang di berbagai lokasi di Jabodetabek, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Tengah dan Sulawesi. Kini, cabang kesepuluh telah resmi hadir di Pangkalpinang.

Executive Chef Deusyo Pangkalpinang Sapto Jatmiko mengatakan, berbeda dari restoran Korean BBQ All You Can Eat lainnya, Deuseyo menawarkan pengalaman makan yang menyegarkan. Dengan desain interior yang dominasi warna hijau segar dan kayu muda khas juga sentuhan seni mural di dinding semakin mempercantik suasana, membedakan Deuseyo dari restoran sejenisnya. 

Gabungan antara kenyamanan dan harga terjangkau memungkinkan pengunjung untuk menikmati daging berkualitas dari Amerika dan Australia dengan lebih dari 120 item yang sudah bersertifikat Halal Indonesia sehingga para pengunjung dapat menikmati makan dengan nyaman dan
tenang. 

Deuseyo Korean BBQ merupakan restoran Korean BBQ berkonsep All You Can Eat pertama di Pangkal Pinang Bangka, bahkan di Indonesia yang hadir di lokasi pusat perbelanjaan dengan harga sangat terjangkau Rp109 ribu untuk bisa mengambil semua makan sepuasnya dengan waktu 90 menit.

Tak hanya fokus pada suasana yang menyegarkan dan desain interior yang trendi, Deuseyo Korean BBQ & Jjigae juga memberikan perhatian khusus pada menu yang disajikan. Menggunakan bahan dan bumbu halal serta daging sapi 100% dari Amerika Serikat dan Australia yang sudah terjamin kehalalannya untuk hidangan BBQ, Deuseyo menawarkan sensasi makan yang berbeda. 

Dengan pilihan daging sapi yang dimarinasi dengan berbagai pilihan bumbu, seafood, pilihan daging premium seperti AUS Saikoro, AUS Steak Slice, AUS Premium dan US Premium juga Daging premium terfavorit yaitu AUS Marble Steak dengan ketebalan seperti potongan steak namun tetap terasa lembut, juicy, dan aromanya begitu menggoda saat dipanggang. 

"Ditambah lagi dengan saus-saus pendamping yang populer seperti Spicy Gochujang, Hangari, Ssamjang, Suki Sauce, Sweet & Spicy Sauce, dan lainnya," ujarnya.

Selain itu, beragam pilihan bakso seafood dan sayuran untuk isian Jjigae (sup khas Korea), serta berbagai hidangan khas Korea seperti Goguma Mattang, Pajeon, Fried Ramyeon, Dakgangjeong, Tteokbokki jarang dijumpai di restoran sejenis tersedia sebagai pilihan bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan siap sajian di area buffet.
 
Berbagai pilihan menu lainnya seperti dimsum, sushi, es campur, buah segar dan rujak juga tersedia untuk dinikmati sepuasnya.

Ia berharap kehadiran Deuseyo Korean BBQ & Jjigae All You Can Eat di Kota Pangkalpinang dengan segala keunggulannya dapat lebih dikenal oleh masyarakat Pangkalpinang dan kepulauan Bangka. 

Dengan pengalaman positif dari cabang-cabang sebelumnya yang telah sukses mendapat respon baik, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan beragam hidangan lezat dan khas Korea, memberikan pengalaman baru bagi para penikmat kuliner, khususnya pecinta makanan Korea. 

"Kami juga berharap Deuseyo Korean BBQ & Jjigae dapat mendapatkan tempat istimewa di hati banyak pelanggan," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023