Masyarakat Desa Serdang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung antusias menyambut kedatangan Bupati Riza Herdavid pada kegiatan Ajak Bupati Kita Sambang Kampung (Aik Bakung) pada Rabu dan Kamis (4-5/10) di Desa setempat. 

"Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah hadir di Desa kami semoga memberikan pencerahan dan pembangunan untuk masyarakat,"kata Kepala Desa Serdang Effendi saat menyambut kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan dalam acara Aik Bakung di Desa Serdang, Rabu (4/10). 

Disampaikannya beberapa kegiatan sudah disiapkan oleh warga untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di daerah ini mulai dari tempat diskusi hingga malam ramah tamah. 

"Malam harinya akan kita adakan malam ramah tamah dengan Bapak Bupati beserta rombongan agar dapat mendengar langsung keluh kesah masyarakat kita,"katanya. 

Dirinya berharap dengan adanya program Aik Bakung ini dapat menjawab aspirasi warga terhadap proses pembangunan di daerah ini baik dari segi ekonomi ataupun sosial. 

"Semoga dengan hadirnya bapak Bupati dapat memberikan efek positip bagi masyarakat baik petani maupun pelaku usaha mikro kecil dan menengah di Desa kami,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023