Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan audiensi bersama Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, untuk membahas terkait pelantikan kepengurusan IKAMI Sulsel Cabang Babel pada November mendatang. 

"Adapun tujuan kedatangan kami untuk mengundang bapak Pj Gubernur agar berkenan menjadi Dewan Penasehat dalam struktur kepengurusan, sekaligus menghadiri pelantikan pada bulan November mendatang," kata Ketua IKAMI Sulsel cabang Babel Periode 2023-2024 Muhammad Tahir di Belitung, Sabtu. 

Ia menjelaskan bahwa IKAMI Sulsel merupakan organisasi paguyuban perekat mahasiswa perantau Sulsel yang tersebar di pelosok nusantara, termasuk di Kep. Babel. 

Ia mengatakan setelah pelantikan nantinya kepengurusan baru ini akan fokus pada kerja organisasi, khususnya dalam menyosialisasikan kebudayaan dan menyatukan segala perbedaan, agar Kep. Babel selalu damai dan tentram. 

Ia berharap semoga pelantikan nantinya berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Menanggapi hal itu, Pj Gubernur Suganda mengutarakan akan senantiasa mendukung dan mensupport kegiatan kepemudaan yang positif. Termasuk yang akan dihelat organisasi IKAMI Sulsel cabang Babel ini. 

"Saya selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda. Saya berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, sukses dan bermanfaat untuk masyarakat Kep. Babel," tutupnya.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023