Pergantian malam tahun baru menjadi sebuah momen yang selalu dinantikan oleh seluruh kalangan masyarakat. Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan perayaan malam tahun baru berupa paket makan malam bertema “Atlantis” yang akan diadakan di Sriwijaya Ballroom pada tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu sebesar IDR 380,000 net/orang, para tamu sudah dapat menikmati seluruh rangkaian acara. Khusus periode booking sampai 30 Desember 2023 dan bagi anak usia dibawah 10 tahun dikenakan biaya sebesar IDR 250,000 net/orang.

Bagi para tamu dan wisatawan yang berasal dari luar daerah juga dapat menikmati keseruan perayaan malam tahun baru “Atlantis” dengan promo khusus “Under Seacation” untuk paket menginap dengan harga spesial IDR 1,499,000 net/malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan tiket makan malam tahun baru untuk 2 orang.

Pada perayaan “Atlantis” kali ini juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan sayang untuk dilewatkan, diantaranya drama musikal, penampilan band, tari modern, tari tradisional dan bagi para tamu yang ingin melihat peruntungan di tahun 2024 serta dapat langsung berkonsultasi dengan Tarot profesional, sambil menikmati suasana dan keindahan bawah laut bawah laut yang terasa nyata dengan ilustrasi 3D dan videotron yang memenuhi setiap sudut hotel. 

Acara juga dimeriahkan aneka fun games berhadiah menarik dan grand prize berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat keluaran tahun 2023.

Sajian makan malam berupa All You Can Eat “The Atlantis Food” dengan menu makanan berupa aneka seafood yang diolah dengan hidangan western food maupun asian food.

Terdapat sajian khusus anak-anak berupa kids corner serta bagi para tamu pecinta manisan dapat menikmati dessert yang disajikan oleh tim chef profesional.

Dalam menyambut pergantian tahun 2024 ini, pihak manajemen lebih berfokus pada
segmen keluarga, sehingga seluruh kalangan mulai dari orang tua sampai anak-anak dapat menikmatinya. 

Adapun pemilihan tema “Atlantis” oleh pihak manajemen karena menggambarkan Kepulauan Bangka Belitung yang dikelilingi oleh lautan yang kaya akan sumber daya laut, mulai dari ikan, biota laut bahkan terumbu karang.

"Besar harapan kami terhadap antusiasme masyarakat akan pergantian tahun baru menuju 2024 yang berdampak positif dan serta sangat terbuka lebar bagi para wisatawan atau masyarakat di luar Kota Pangkalpinang yang ingin merayakan pergantian tahun baru 2024,” ujar Andithia selaku General Manager Incharge Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel
International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Baca juga: Spesial Liburan, Swiss BelHotel Pangkalpinang gelar "class cooking" anak-anak

Baca juga: Ratusan pengunjung antusias nikmati Christmas BBQ Dinner di Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Baca juga: Swiss-Belhotel Pangkalpinang tawarkan promo paket tahun baru "Under Seacation Package"

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023