Ribuan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyambut kunjungan Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2 Prabowo Subianto di Kota Pangkalpinang, Kamis sore.

Sekitar 5.000 lebih simpatisan Capres Prabowo Subianto terpantau memadati Gedung VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang dan GOR Sahabuddin Kota Pangkalpinang merupakan sebagai lokasi Konsolidasi Indonesia Maju.

"Kita mengundang sekitar 3.000 relawan, kader dan simpatisan partai koalisi untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Gerindra Prabowo untuk menghadiri konsolidasi Indonesia Maju ini," kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Babel Erzaldi Rosman saat menunggu kedatangan Capres 02 di Bandara Depati Amir, Kamis sore.

Ia mengatakan ribuan pendukung, relawan, kader dan simpatisan ini berasal dari lima kabupaten kota yakni Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka tengah, Bangka Selatan  yang ada di Pulau Bangka.

Baca juga: Ribuan pendukung capres 02 siap sambut kedatangan Prabowo dan rombongan

Baca juga: Sambut Capres 02, Ketum DPD Gerindra : Beliau didampingi 6 orang dengan Private Jet

"Beliau dari Bengkulu, Lampung dan  Alhamdulillah beliau berkenan hadir ke Babel," katanya.

Ia mengatakan kegiatan konsolidasi ini, Prabowo Subianto di dampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, staff khusus Prabowo Subianto, Safri Samsuddin dan tim media.

"Pak Yusril juga mendampingi, tapi beliau sudah tiba duluan dengan super jet," katanya.

Menurut dia saat tiba di Bangka Belitung, Capres 02 Prabowo Subianto akan langsung ke GOR Sahabudin untuk konsolidasi Indonesia Maju yang  dihadiri ribuan relawan partai, kader partai  dan masyarakat.

"Hari ini, beliau juga akan meresmikan Kantor DPD Gerindra Kepulauan Babel dan diharapkan kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib," katanya. 

Baca juga: Prabowo soal gaya bicara: bekas prajurit biasa seperti itu

Baca juga: Polda Babel terjunkan 266 personel amankan kunjungan Prabowo ke Bangka Belitung

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024