Pada pergelaran "Anniversary" ketiga, jenama fesyen Jenna and Kaia Pangkalpinang memperkenalkan koleksi terbaru yakni Alaya Raya Colection Vol 1. 

"Koleksi Alaya Raya Colection Vol 1 menampilkan sejumlah koleksi dress, tunik, outer, dan baju koko berwarna pastel dengan motif bunga dan matahari," kata Owner Jenna and Kaia Pangkalpinang Zidania di Soll Marina Hotel Pangkalpinang, Minggu. 
 

Ia mengatakan koleksi Alaya Raya Colection Vol 1 ini memiliki makna suasana ceria dan menyenangkan yang tergambar saat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya. 

"Jadi ini pertama kalinya Jenna and Kaia launching produk sarimbit yaitu baju seragam keluarga yang ada untuk ibu, bapak, dan anak" katanya. 
 

Ia menyebutkan bagi JK Darling sebutan bagi pecinta Jenna and Kaia yang ingin mendapatkan Alaya Raya Colection Vol 1 bisa mengikuti open pre-order untuk mendapatkan baju tersebut. 

"Launchingnya kan tanggal 8, sekarang baru sedikit yang ready bisa open PO biar dapat bajunya," katanya. 
 

Ia menambahkan Jenna and Kaia selanjutnya juga akan menghadirkan Alaya Raya Collection vol 2 di bulan Maret untuk menyambut Hari Raya. 

"Jadi koleksi ini tu ada 2 vol, nah untuk sekarang kita baru launching vol 1 dulu. Ditunggu ya untuk vol 2 di bulan Maret, "katanya.

Adapun pada kegiatan tersebut Jenna and Kaia Pangkalpinang turut membagikan pin bermotif bendera Palestina untuk mendukung dan medoakan Palestina, serta menggandeng Kiza Clinic untuk memberikan edukasi tentang kesehatan kulit kepada JK Darling Pangkalpinang.
 

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024