Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal didampingi Sekretaris Perusahaan Abdullah Umar, Kepala Devisi Hukum Hendra Kusuma Wardana dan Humas Anggi Siahaan menerima kunjungan dilanjutkan makan malam bersama dengan Ketua Dewas Perum LKBN ANTARA Kemal Gani yang didampingi Anggota Dewas Mayong Suryo Laksono serta Kabiro ANTARA Bangka Belitung Joko Susilo.

Silahturahmi dan makan malam bersama Dirut PT Timah ini merupakan rangkaian acara Dewas Perum LKBN ANTARA dalam pelaksanaan monitoring dan pengawasan ke Biro Babel pada 21-22 Februari 2024. Silahturahmi dan makan malam dengan Dirut PT Timah ini sebagai penguatan kerjasama.

Dirut PT TImah Ahmad Dani mengucapkan terima kasih kepada ANTARA atas kerjasama yang berjalan dengan erat dan mengawal berbagai informasi korporasi dan kegiatan pertanggungjawaban sosial atau CSR yang dilaksanakan perusahaan selama ini sehingga bisa diketahui masyarakat secara luas.
Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal didampingi Sekretaris Perusahaan Abdullah Umar, Kepala Devisi Hukum Hendra dan Humas Anggi Siahaan menerima silaturahmi dan makan malam bersama dengan Ketua Dewas Perum LKBN ANTARA Kemal Gani yang didampingi Anggota Dewas Mayong Suryo Laksono serta Kabiro ANTARA Bangka Belitung Joko Susilo. (ANTARA/Rustam Effendi)


Ketua Dewan Pengawas ANTARA Kemal Gani berharap kerjasama kedua BUMN ini akan terus berlanjut dan ANTARA akan selalu komitmen untuk melakukan pengawalan informasi dengan positif news sehingga berguna bagi perekonomian bangsa dan masyarakat.

Dalam acara makan malam ini di Cafe Tins Gallery ini berjalan sangat santai, baik obrolan seputar dunia pertimahan, politik, budaya hingga bercerita pengalaman masing-masing yang diselengi berbagai lawakan yang menambah keakraban. Bahkan makan malam yang yang berlansung dari jam 20.00 WIB ini tidak terasa hingga berlangsung sampai pukul 23.00 WIB. Silahturahmi dan makan malam ini akhirnya ditutup dengan acara foto bersama di halaman Cafe Tins Gallery.
Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal didampingi Sekretaris Perusahaan Abdullah Umar, Kepala Devisi Hukum Hendra dan Humas Anggi Siahaan, Ketua Dewas Perum LKBN ANTARA Kemal Gani, Anggota Dewas Mayong Suryo Laksono serta Kabiro ANTARA Bangka Belitung Joko Susilo foto bersama di depan Tins Gallery Cafe. (ANTARA/Rustam Effendi)

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024