Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ny. Safriati Safrizal memimpin pertemuan dan rapat perdana Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel.

"Ini pertemuan perdana kita, dimana kita bersilahturami sambil berkenalan sekaligus membahas program kerja 2024," kata Bunda Safriati Safrizal yang akrab di sapa Bunda Nana di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan di rapat perdana ini dirinya bersama tim Pokja Bunda PAUD Babel membahas program kerja apa saja yang dilakukan untuk memajukan pendidikan terhadap anak usia dini selama satu tahun kedepan.

"Awalnya kita membahas program kerja wajib yang akan kita laksanakan dengan bekerjasama pihak-pihak terkait baik instansi, organisasi, BUMN dan perusahaan melalui program CSR nya demi kemajuan anak usia dini," katanya.

Menurutnya dengan keterbatasan anggaran yang ada di Dinas Pendidikan Babel, Pokja Bunda PAUD Babel harus bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak terkait agar dapat melaksanakan kegiagan-kegiatan untuk Anak usia dini.

"Dari sisi anggaran kita sangat terbatas, mari kita berkolaborasi dengan semua pihak untuk bisa berkegiatan dengan anak usia dini. Semoga kita selalu semangat melakukan sinergitas dan kolaborasi bersama semua pihak," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024