Sejumlah peristiwa penting terjadi di Bangka Belitung pada Selasa (23/4) di antaranya Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia menyatakan lima smelter timah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tetap dikelola, agar aset tersebut tidak rusak dan mengalami penurunan nilai.

Kemudian, Tim Djoni Alamsyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah Pilkada 2024 di kantor DPC Gerindra Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kejagung: Lima smelter sitaan di Babel tetap dikelola

Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia menyatakan lima smelter timah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tetap dikelola, agar aset tersebut tidak rusak dan mengalami penurunan nilai.

Berita selengkapnya klik di sini

2
  Pj Gubernur Babel: Lima smelter sitaan Kejagung dikelola PT Timah

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA menyebutkan lima smelter timah sitaan Kejagung akan dikelola PT Timah Tbk, agar para pekerja di smelter tersebut tetap bekerja.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pj Gubernur Babel: Kementerian ESDM terbitkan Juknis Izin Tambang Rakyat

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal ZA meminta Kementerian ESDM Republik Indonesia segera menerbitkan Petunjuk Teknis (Juknis) Izin Penambangan Rakyat (IPR), agar masyarakat bisa menambang secara legal.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Tim Djoni Alamsyah ambil formulir pendaftaran Cakada 2024 di Gerindra Belitung

Tim Djoni Alamsyah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah Pilkada 2024 di kantor DPC Gerindra Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Babel alokasikan Rp54,7 miliar sukseskan Pilkada 2024

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) telah mengalokasikan Rp54,7 miliar, guna menyukseskan Pilkada 2024 di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024