Rangkuman peristiwa yang menarik di Bangka Belitung pada Jumat (10/5) di antaranya Pemerinta Provinsi Babel berencana keruk alur laut Pelabuhan Pngkalbalam hingga berencana membangun pelabuhan baru di Belinyu.

Selain itu juga ada beberapa berita terkait persaingan menuju Pilkada 2024 serta peristiwa lainnya. di antaranya:

1. Cegah kapal kandas, Pemprov Babel siapkan strategi keruk alur Pelabuhan Pangkalbalam

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyiapkan strategi pengerukan alur keluar masuk kapal di Pelabuhan Pangkalbalam agar lalu lintas kapal di pelabuhan tersebut lancar.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pastikan maju pilgub Babel, Mantan Ketua PBNU daftar ke Partai Demokrat

Mantan ketua pengurus besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bangka Belitung, KH. Ahmad Jafar Sidik mendatangi kantor Dewan pimpinan daerah Partai Demokrat Babel dalam rangka bersilaturahmi dan mendaftar dalam pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Babel 2024, Jumat (10/5).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemprov Babel bangun pelabuhan baru di Belinyu

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan membangun pelabuhan baru di Belinyu, Kabupaten Bangka, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Peringatan Kenaikan Yesus Kristus momentum memperbaharui iman

Pastor Paroki Gereja Katolik Regina Pacis Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, RD Fransiskus Paskalis mengatakan peringatan Kenaikan Yesus Kristus merupakan momentum untuk memperbarui keimanan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polres Bangka Selatan gencarkan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah

Kepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggencarkan sosialisasi bahaya laten narkoba kepada kalangan generasi muda, khususnya para pelajar sekolah menengah atas (SMA)/sekolah menengah kejuruan (SMK)/madrasah aliyah (MA).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024