Sejumlah berita seputar Bangka Belitung pada Rabu (15/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali di antaranya calon haji batal berangkat hingga Paralegal Justice Award 2024.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada Kamis ini:

1. Satu calon haji Babel batal berangkat

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA menyatakan satu orang calon haji asal Bangka Selatan batal berangkat menunaikan ibadah haji 1445 Hijriah, karena sakit.

Selengkapnya klik di sini

2. Pj Gubernur Babel minta calon haji doakan kasus timah segera selesai

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA meminta calon haji (calhaj) di provinsi itu mendoakan kasus tata niaga timah segera selesai, sehingga kondisi perekonomian masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu kembali normal.

Selengkapnya klik di sini 

3. 12 kades wakili Babel di Paralegal Justice Award 2024

Sebanyak 12 kepala desa dan lurah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lolos seleksi sebagai wakil Kepulauan Babel di ajang Paralegal Justice Award (PJA) 2024 tingkat Nasional.

Selengkapnya klik di sini 

4. Bangka Barat usulkan empat objek untuk ditetapkan cagar budaya

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tahun ini akan mengusulkan sebanyak empat objek untuk ditetapkan sebagai benda cagar budaya.

Selengkapnya klik di sini 

5. Sekolah di Bangka Tengah dilarang gelar acara perpisahan di luar

Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melarang pihak sekolah untuk tingkat TK, SD dan SMP/MTs menggelar acara perpisahaan di luar lingkungan sekolah.

Selengkapnya klik di sini 

Pewarta: Bima Agustian

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024