Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (26/5) yang masih menarik dibaca di antaranya proses penyelamatan kapal tenggelam dihantam ombak di perairan Semujur hingga berbagai peristiwa menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Selain itu masih ada beberapa peristiwa yang layak dibaca kembali, di antaranya:

1. SAR Pangkalpinang evakuasi ABK kapal tenggelam dihantam ombak di perairan Semujur

Kansar Pangkalpinang menerima informasi kejadian kapal nelayan asal Pangkalpinang yang tenggelam di hantam ombak di perairan Semujur. 

Berita selengkapnya klik di sini

2. Babel mantapkan pengamanan kunker Wapres Ma'ruf Amin

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memantapkan persiapan dan pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma'ruf Amin untuk membuka Rapat Itjima Ulama pada 28 hingga 29 Mei 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bawaslu Belitung minta anggota panwascam jaga integritas dan kode etik

Bawaslu Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, meminta 15 orang anggota Panwascam Pilkada 2024 di daerah itu dapat menjaga integritas dan mematuhi kode etik dalam mengawasi jalannya tahapan dan pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. BKPRMI Bangka bantu pemerintah entaskan buta huruf Al Quran

Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Boy Yandra menyebut Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di daerah telah membantu pemerintah mengentaskan buta huruf Al Quran.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bupati Bangka Tengah: Pilkada bagian tanggung jawab kepala daerah

Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Algafry Rahman menyebutkan pesta demokrasi dalam Pilkada 2024 merupakan bagian dari tanggung jawab kepala daerah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024