Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (31/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 hingga kegiatan bakal calon kepala daerah.

Selain itu ada beberapa berita yang juga layak untuk menjadi perhatian pembaca, di antaranya:

1. Pj Gubernur Babel buka rapat Konsolidasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal ZA membuka Rapat Konsolidasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak se-Babel tahun 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Babel pada Kamis malam (30/5/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

2. 99,41 persen penduduk Babel terdaftar JKN KIS

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fery Afriyanto menyebutkan 99,41 persen dari 1.493.468 penduduk Kepulauan Babel sudah terdaftar dalam Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS).

Berita selengkapnya klik di sini

3. HAKLI Bangka edukasi dini pencegahan DBD

Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan edukasi dini pencegahan Demam berdarah dengue (DBD) pada pelajar tingkat sekolah dasar.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Serap aspirasi, Naziarto ngopi bareng masyarakat Pangkalpinang

Mantan Sekretaris Daerah Kepulauan Bangka Belitung periode Februari 2020-Maret 2024, Naziarto ngopi bareng atau minum kopi bersama masyarakat di Warkop Tebet Pangkalpinang dalam rangka menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat untuk kemajuan daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. DPP PPP serahkan rekomendasi untuk Molen sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengeluarkan rekomendasi untuk Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Maulan Aklil (Molen), sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang di Pilkada 2024 ini.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024