PB DAK Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sukses menjadi juara umum dalam turnamen badminton DM 2024 dengan tiga gelar pada pada kategori berbeda.

Pengurus Harian PB DAK, Toto Suherli dalam keterangan, Minggu mengatakan keberhasilan meraih juara umum merupakan bukti nyata dari kerja keras para atlet selama ini.

"Pengurus, official dan para atlet memperkuat komunikasi sehingga berkomitmen untuk berprestasi di setiap turnamen badminton pada tingkat daerah dengan mengatur strategi yang cukup matang," jelas dia.

Pada turnamen DM 2024 yang di pusatkan di GOR DM Kuday Sungailiat pada 5-8 Juni 2024, PB DAK berhasil meraih tiga gelar masing  - masing oleh pemain ganda putra pasangan Ali Najib berpasangan Maman berhasil juara satu. 

Pasangan Ginting - Fferdi kategori Veteran pertama dan pasangan Adi - Ihsan di kategori itu hanya mampu berada di juara tiga.

"Meskipun hanya mampu di posisi tiga melalui luber game, kami tetap bersyukur karena lawan dihadapi cukup bagus," kata Ihsan yang menjabat Ketua PBSI Kabupaten Bangka.

Dia memberikan apresiasi semua pihak yang telah mendukung penuh kompetisi ini dan menunjukkan dedikasi nyata demi meningkatkan kejayaan badminton di Kabupaten Bangka.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024