Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (19/6) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya Pemkab Bangka melibatkan 21 perusahaan untuk menangani stunting hingga seorang haji asal Belitung meninggal dunia di tanah suci.

Selain itu ada beberapa peristiwa lainnya yang masih layak jadi perhatian, di antaranya:

1, Bangka libatkan 21 perusahaan tangani stunting

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melibatkan 21 perusahaan swasta dan BUMN di daerah itu untuk membantu penanganan kasus stunting.

Berita selengkapnya klik di sini

2. KPU Bangka Selatan berikan bimtek pemuktahiran data pemilih Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pemuktahiran data pemilih untuk Pilkada serentak tahun 2024 di Gedung Serbaguna Pemkab Bangka Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkab Bangka Barat tingkatkan kemampuan petani kuasai teknologi

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meningkatkan kemampuan para petani menguasai teknologi pertanian sehingga produksi dan produktivitas terus meningkat.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemerintah Bangka Barat siapkan 100 unit rumah layak huni

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tahun ini menyiapkan sebanyak 100 unit rumah untuk membantu warga mendapatkan rumah layak huni.

Berita selengkapnya klik di sini

5.Satu orang haji asal Belitung meninggal dunia di Tanah Suci

Satu orang haji asal Kabupaten, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Rani Rasyid (74) meninggal dunia di Tanah Suci usai menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) An-Noor Makkah, Rabu (19/6).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024