Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan bedah rumah milik warga di Dusun Air Tukui Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan.

Bedah rumah dengan ukuran 6x6 meter dengan satu kamar tidur, kamar mandi, teras dan dapur secara simbolis dilakukan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho pada Selasa (25/6).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho melalui Kasi Humas Ipda GJ Budi di Toboali Selasa, mengatakan bedah rumah dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Polres Bangka Selatan.

"Hari ini telah dilaksanakan kegiatan bedah rumah milik bapak Hamzah di Dusun Air Tukui Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai," kata IPDA Gj Budi.

Ia mengatakan, dalam menyambut Hari Bhayangkara, Polres Bangka Selatan juga membagikan bantuan sosial paket sembako ke warga yang membutuhkan.

"Sebanyak 10 bantuan paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Air Tukui Desa Pasir Putih," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan bedah rumah dan pemberian bantuan sosial paket sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Bangka Selatan terhadap masyarakat memerlukan perhatian. 

"Semoga bermanfaat dan menjadi berkah. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024