Keindahan Alam di Pulau Belitung sangatlah menyejukkan pandangan mata, Ketika Mahasiswa tiba di Pantai Punai Bunga low suasana sangatlah sejuk,asri dan nyaman. Setibanya di pagi hari Mahasiswa disambut oleh hamparan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan, pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi di pesisir pantai yang terbentang luas, sehinggga memberikan suasana  tropis yang sempurna untuk bersantai dan menikmati Matahari terbenam (sunset), khususnya kalangan Anak muda di era sekarang ini.  Dimanakala kaum gen Z sangat antusias sekali dengan namanya keindahan Pantai, lantas masih penasaran kah dengan keindahan Pantai Punai? Mari berkunjung untuk menjadi Pariwisata Pantai Punai Tanjung kelumpang.
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 21 Desa Tanjung kelumpang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL) (ANTARA/HO-Akhi Bilal Al)



Mengabdi kepada masyarakat

Sebagaimana halnya penduduk sekitar di Desa Tanjung Kelumpang, Belitung Timur, yang santun dan ramah dalam menyambut akan kehadiran Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 21 Desa Tanjung kelumpang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL). Bertepatan hari Selasa (25-07-2024) Pukul 22.15 WIB.  Mahasiswa IAIN kuliah kerja nyata kelompok 21  Desa tanjung Kelumpang (Beltim) tiba di lokasi KKN

Hadirnya Mahasiswa IAIN SAS BABEL dalam melaksanakan kuliah kerja nyata KKN kelompok 21 desa Tanjung Kelumpang (Beltim). Dengan Tema Unggul, Religius, Profesional. Peran Mahasiswa disini dalam melaksanakan kuliah kerja nyata yaitu Unggul dalam mengemban tugas kuliah kerja nyata dengan mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Tanjung Kelumpang Belitung Timur.

Religius Mahasiswa siap untuk mengembangkan dakwah religi lewat kuliah kerja nyata kelompok 21 Tanjung kelumpang dengan mencetuskan program kerja (proker) Keagamaan dalam mengembangkan dakwah religi di Desa Tanjung kelumpang (Beltim).
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 21 Desa Tanjung kelumpang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL) (ANTARA/HO-Akhi Bilal Al) (ANTARA/HO-Akhi Bilal Al)


Profesional berprofesi sebagai mahasiswa kelompok KKN 21 Tanjung kelumpang tidak hanya menyandang status mahasiswa saja, tetapi juga dituntut untuk menjadi (multitalenta).

Mahasiswa yang pandai dalam bermacam-macam profesi dan di tuntut untuk memenuhi kualifikasi dalam macam-macam profesi pada program kerja  di setiap bagian-bagian proker masing-masing.

Akhi Bilal Al *) adalah mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL) yang sedang melaksanakan KKN di di Desa Tanjung Kelumpang, Belitung TimurS

Pewarta: Akhi Bilal Al *)

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024