Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Sabtu (6/7) yang masik layak dibaca kembali dari penangkapan pembalak liar oleh polisi hingga SAR gabungan hentikan pencarian nelayan hilang.

Selain itu juga berita seputar Pilkada 2024 dan lainnya juga perlu menjadi perhatian, di antaranya:

1. Polisi Bangka Barat tangkap pelaku pembalakan liar Hutan Menumbing

Polisi Resor Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menangkap dua orang pelaku pembalakan liar yang dilakukan di kawan taman hutan raya Bukit Menumbing, Kecamatan mentok.

Berita selengkapnya klik di sini

2. KPU Bangka Barat: Progres pemutakhiran data pemilih capai 82 persen

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, menyebutkan progres pemutakhiran data pemilih Pilkada 2024 mencapai 82,6 persen dari 151.607 pemilih yang terdaftar pada daftar penduduk potensial pemilih pemilu (DP4).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Belitung Expo 2024 sukses tingkatkan pendapatan pelaku UMKM

Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, MZ Hendra Caya mengatakan kegiatan Belitung Expo 2024 yang berlangsung di kawasan wisata pantai Tanjung Pendam mulai 1-5 Juli 2024 sukses meningkatkan pendapatan pelaku UMKM di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Kemenkumham Babel gelar rekonsiliasi data keuangan dan BMN

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Semester 1 Tahun 2024 gunamewujudkan laporan keuangan dan barang milik negara (BMN) yang berkualitas dan akuntabel. Kegiatan yang bertema “Dengan Operator PASTI, Kita Tetap WTP” tersebut digelar pada (4-5/07/2024) di Balai Pengayoman Kantor Wilayah.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Tim SAR gabungan tutup operasi pencarian nelayan hilang di perairan Lubuk Besar

Tim SAR gabungan menutup operasi pencarian terhadap nelayan Lubuk yang hilang di perairan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024