Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (14/7) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari jadwal dan sasaran Operasi Menumbing 2024 hingga perajin lidi nipah Babel yang "kebanjiran" pesanan.

Selain itu ada beberapa berita lainnya yang layak jadi perhatian, di antaranya:

1.Polda Babel bakal gelar Operasi Patuh Menumbing 2024, simak jadwal dan sasarannya

Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Jajaran bakal menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Menumbing 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Elvino dan Devina terpilih sebagai Duta GenRe Babel

Elvino Febiansyah dan Devina Andaresta asal Kabupaten Bangka Selatan terpilih sebagai Duta GenRe Kepulauan Bangka Belitung di ajang Pemilihan Apresiasi Duta Generasi Berencana (ADU GenRe) Tingkat Provinsi Kepulauan Babel Tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Nur Fatia Azzahra disabilitas asal Bangka lolos pendidikan Bintara Polri Tahun 2024

Masih ingat dengan Nur Fatia Azzahra? Ya, dia adalah seorang penyandang disabilitas asal Pemali Kabupaten Bangka yang mendaftarkan diri menjadi anggota Polri Polda Bangka Belitung melalui jalur disabilitas beberapa bulan lalu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Warga binaan Lapas Narkotika Pangkalpinang "unjuk gigi" di pentas seni HANI Babel

Sebanyak 6  Orang Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang unjuk gigi pada Pentas Seni Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung (Babel), Kamis (11/7).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Perajin lidi nipah Babel "kebanjiran" permintaan

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan para perajin lidi nipah "kebanjiran" permintaan, sehingga dapat membuka peluang usaha baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024