Gedung serba guna Le Parla yang hadir di Jalan Pemangkasan Parit Lalang Kota Pangkalpinang kembali menawarkan harga promo untuk sewa gedung yang hanya Rp22,5 juta dan paket pernikahan lengkap mulai dari Rp115 juta hingga Rp123 juta.

Gedung bergaya Eropa ini dilengkapi ruang rias, pantry atau dapur dan toilet yang nyaman. Kapasitas gedung bisa menampung 1.200 tamu undangan dan area parkir yang menampung 150 kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua.

"Harga sewa gedung yang kita tawarkan sampai akhir tahun ini hanya Rp22,5 juta. Dan paket pernikahan yang lengkap mulai dari Rp115 juta," kata Pemilik Le Parla, Lily Yusnita kepada media di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, selain memiliki design gedung yang berbeda, semua fasilitas yang ada di Le Parla juga berbeda dengan gedung serba guna lainnya. Tak hanya itu, Le Parla juga menyiapkan 11 petugas untuk menata parkiran tamu gedung Le Parla.

Baca juga: Elde Coration-MUA kolaborasi bersama Le Parla

Le Parla juga berkolaborasi bersama para vendor ternama dari wedding organization, make up artis (MUA) dan para fotografer yang siap mengabadikan moment bahagia Anda yang menggunakan fasilitas gedung Le Parla.

"Selain menawarkan sewa gedung, mereka para calon pengantin juga dapat menikmati moment pra wedding hanya seharga Rp500 ribu dan membuat acaea ulang tahun, gathering atau event lainnya di gedung serba guna Le-Parla kita," ujarnya.

Nah, Anda yang berminat menyewa gedung Le Parla untuk melengkapi hari bahagia Anda, dapat menghubungi Dea 08218003565 dan Lily 081373770000.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024