Tomoro Coffee, resmi hadir di Air Itam, tepatnya di Komplek City Hall Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung kini dapat menjadi salah satu pilihan Anda para pecinta kopi arabica dengan puluhan varian coffee lainnya.

Manager Tomoro Coffee Area Sumsel-Babel, Sihar Daulay mengatakan Tomoro Coffee hadir di Kota Pangkalpinang sebagai coffeshop nasional pertama yang menyediakan kopi apabila dengan beragam varian kopi dan minuman segar lainnya.

"Saya lihat animo masyarakat Bangka Belitung untuk konsumsi kopinya cukup tinggi. Karena itu kita ingin menjadi coffeeshop nasional pertama yang ada di Kota Pangkalpinang," kata Sihar kepada media saat grand opening Tomoro Coffee di Pangkalpinang, Minggu.

Sihar menjelaskan, Tomoro Coffee sengaja hanya menyediakan satu jenis kopi arabika yang biasa ditanam di area tinggi. Dan asal kopi dari berbagai negara, ada dari Brazil, Ukraina, Aceh dan Kintamani juga.

Begitu juga untuk penyajian coffee yang menggunakan beberapa metode. Namun untuk kopi espresso itu ada takarannya sendiri dengan mesin otomatis sehingga rasanya selalu konsisten.

"Rasa kita jamin konsisten dan tidak berubah karena kita sadar selama ini banyak pecinta kopi yang komplain karena rasa yang tidak konsisten," ujarnya.

Tomoro Coffee juga sengaja hadir di area perkantoran Gubernur Kepulauan Banbka Belitung untuk memberi kenyamanan bagi para pegawai dan karyawan di seputar perkantoran menikmati kopi di pagi atau siang hari sembari bekerja.

"Price kita sangar terjangkau untuk semua kalangan dan kita mengambil di komplek perkantoran, karena pagi hari adalah waktu yang baik untuk menikmati kopi," ujarnya.

Komisaris Tomoro Coffee Babel, Susanto mengatakan, Tomoro Coffee buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB. Ada lebih dari 50 varian kopi dan minuman segar yang ditawarkan Tomoro Coffee.

"Harga kita sangat terjangkau mulai dari Rp 14 ribu. Pesanan juga dapat dilakukan melalui aplikasi langsung  TomoroCoffee yang dapat di download di Playstore," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024