Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengutus adik kandung mantan ketua KPK RI Antasari Azhar yakni Azwardy Azhar maju di Pilkada Belitung 2024. 

Hal tersebut tertuang dalam keputusan DPP PKB Nomor: 320307/DPP/01/VII/2025 tentang  Penetapan Pasangan Azwardy Azhar dan Sunardi sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Belitung Periode 2024-2029 dari PKB.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen DPP PKB M. Hasanuddin Wahid di Jakarta 19 Juli lalu.

Bakal Calon Bupati Belitung Pilkada 2024 dari PKB, Azwardy Azhar ketika dihubungi ANTARA di Tanjung Pandan, Senin mengaku bersyukur telah mendapatkan surat keputusan tersebut.

Menurutnya, dukungan tersebut semakin memantapkan langkahnya untuk maju di Pilkada Belitung 2024.

"Alhamdulillah, atas dukungan yang telah diberikan oleh PKB. Insyallah dengan niat yang baik dan tulus untuk melangkah maju pada Pilkada Belitung 2024 dan membawa Belitung ke arah yang lebih baik," katanya. 

Selain itu, ia berharap doa serta dukungan dari masyarakat Belitung guna dapat memenangkan konstelasi Pilkada Belitung 2024.

"Saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Belitung, jika saya terpilih insyaallah saya akan amanah menjalankan apa yang telah diamanahkan oleh masyarakat Belitung kepada saya. Kita bersama Belitung bisa," ujarnya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024