Pangkalpinang (Antara Babel) - Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Yusuf meminta seluruh personel menerapkan sikap profesional, modern dan terpercaya (promoter) saat menjalankan tugas di lapangan.

"Saya mengarahkan kepada setiap personel untuk menerapkan promoter. Selain diterapkan di lapangan, juga harus diterapkan saat berdinas di kantor," katanya di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, sikap profesional yang diterapkan tersebut dalam artian harus mampu melaksanakan apa saja yang diberikan atau ditugaskan.

"Dalam hal ini kita harus melakukan tugas pokok dengan baik dan benar. Jangan sampai terbalik dengan berpikir pokoknya tugas," ujarnya.

Dikatakannya, untuk sikap modern yakni setiap personel yang bertugas bisa menyesuaikan diri dengan keadaan terbaru dan tidak ketinggalan zaman.

"Meskipun kita yang bertugas di kepulauan ini jauh dari kota besar, akan tetapi kita harus menyesuaikan dengan keadaan yang terbaru dan tidak tertinggal oleh zaman," katanya.

Selain itu, untuk setiap personel harus terpercaya, dengan kata lain dalam menjalankan tugasnya mereka dapat dipercaya setiap lapisan masyarakat.  
    
"Semoga dengan kami mampu bersikap profesional dan menyesuaikan dengan kemoderenan itu, kami akan dapat dipercaya oleh masyarakat, maka bekerjalah sesuai ketentuan," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016