Kantor Berita Antara Biro Bangka Belitung menerima kunjungan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo, Rabu (7/8).

Kunjungan Kapolda Babel tersebut didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Bambang Sutoyo, Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah dan Direktur Tahti AKBP Catur Prasetya.

Kapolda Babel mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengkokohkan sinergitas antar Polda Babel dan kantor Berita Antara dalam penyampaian informasi yang berkualitas kepada masyarakat.
 
Kapolda Babel Irjen Pol Hendro Pandowo saat memberikan cinderamata kepada Kepala Biro Perum LKBN Antara Babel Joko Susilo di Kantor LKBN ANtara Babel, Rabu (7/8). (babel.antaranews.com/Rusdiyanto)

Selain meningkatkan sinergitas antara Polda Babel dan Kantor Berita Antara, Kapolda Babel juga meminta kerjasama antar kedua lembaga yang sudah terjalin selama ini harus lebih ditingkatkan lagi, dalam hal ini menyediakan informasi agar pemberitaan yang diterbitkan akurat, tajam dan terpercaya.

"Saya harap kunjungan ini menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang lebih erat antara Polda Babel dan Kantor Berita Antara untuk kepentingan bersama dalam memberikan pelayanan informasi yang berkualitas kepada masyarakat," ujarnya.
Kepala Biro Perum LKBN Antara Babel Joko Susilo dan Kapolda Babel Irjen Pol Hendro Pandowo  (babel.antaranews.com/Rusdiyanto)


Kepala Biro Antara Bangka Belitung, Joko Susilo menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ke kantor Berita Antara Biro Babel.

"Semoga kunjungan silaturahmi Kapolda Babel dapat lebih mempererat sinergitas dan kerjasama antar Polda Babel dan Antara," ujarnya.
 

Kunjungan Kapolda Babel tersebut didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Bambang Sutoyo, Kabid Humas Komjen Pol Jojo Sutarjo, Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah dan Direktur Tahti AKBP Catur Prasetya.

   
 
(babel.antaranews.com/Rusdiyanto)

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024