Penjabat (Pj) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA mengakhiri paripurna penyampaian Raperda Perubahan APBD 2024 dan pengambilan keputusan terhadap Raperda tentang RPJPD Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2025-2045 dengan berlinang air mata.

"Kalau paripurna ini adalah paripurna terakhir yang bisa saya ikuti dan kalau dalam waktu dekat saya diperintahkan untuk tugas lain, saya mau ucapkan terimakasih dan kalau instruksi dan layanan saya selama ini banyak kekurangan, saya mohon dimaafkan sebagai insan biasa yang banyak kekurangan," kata Pj Gubernur Safrizal ZA dengan tersendat sembari mengeluarkan air mata saat menyapa semua yang hadir dalam paripurna tersebut, Rabu.

Pj Gubernur Safrizal mengatakan dirinya hanya pejabat tinggi di Kementerian yang harus menuruti perintah Presiden RI atau Menteri Dalam Negeri RI yang siap menjalankan apapun kewenangan dan perintah  Presiden RI dan Mendagri RI.

"Saya tidak ada posisi untuk bernegosiasi, meski sebelumnya saat beredar isu Saya sudah mencoba bernegosiasi untuk tidak pindah, tapi saya lama kelamaan capek juga dan menyerah karena tidak mau dianggap sombong," ujarnya.

PJ Gubernur Safrizal juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai Kepulauan Bangka Belitung dan Ia akan menjadi Ayah bagi Bangka Belitung saat rakyat Bangka Belitung membutuhkan apapun untuk kemajuan Bangka Belitung.

"Apapun keperluan Bapak Ibu dari Bangka Belitung, Saya orang pertama yang akan menjadi ayah dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dan Saya adalah orang Bangka belitung yang menjadi pejabat tinggi di Kementerian yang akan membantu apapun keperluan dan kebutuhan Bapak Ibu untuk Bangka Belitung," ujarnya.

PJ Gubernur Safrizal juga berharap agar silaturahmi antar sesama Forkopimda dan semua pejabat instansi di lingkup Pemprov Babel maupun pejabat instansi vertikal lainnya. 

"Bangka Belitung selalu di hati saya, Bapak Ibu saya minta tali silaturahmi jangan sampai putus, silahkan temui Saja di Kementerian jika berkunjung kesana karena Saya mencintai Bangka Belitung," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024