Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (21/8) yang menarik untuk dibaca kembali, dari keluarga miskin ekstrem di Belitung tersisa 22 jiwa hingga Pj Gubernur Babel Safrizal ZA sampaikan salam perpisahan dengan berlinang air mata.

Selain itu masih ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Keluarga miskin ekstrem di Belitung tersisa 22 jiwa
Pemerintah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencatat jumlah keluarga miskin ekstrem di daerah itu tersisa sebanyak 22 jiwa yang berasal dari 10 Kepala Keluarga (KK).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Hari kedua pawai baris indah di Bangka Selatan dimeriahkan 119 peserta
Pawai Baris berbaris (PBB) pada hari kedua semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dimeriahkan sebanyak 119 peserta.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkab Bangka Tengah kembangkan padi gogo di lahan rawa
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan penanaman dan pengembangan padi gogo di lahan rawa, untuk mendukung ketahanan pangan dan percepatan tanam pada kegiatan optimasi lahan (opla).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka Barat fasilitasi tradisi Sembahyang Rebut
Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memfasilitasi pelaksanaan tradisi warga penganut Agama Konghucu merayakan Sembahyang Rebut atau Chit Ngiat Pan yang diselenggarakan di sejumlah kelenteng di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pj Gubernur Babel sampaikan salam perpisahan dengan berlinang air mata
Penjabat (Pj) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA mengakhiri paripurna penyampaian Raperda Perubahan APBD 2024 dan pengambilan keputusan terhadap Raperda tentang RPJPD Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2025-2045 dengan berlinang air mata.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024