Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (28/8) yang menarik untuk dibaca kembali, dari sosialisasi Pilkada dalam pawai kendaraan hias di Pangkalpinang hingga seputar pendaftaran pasangan calon kepala daerah yang akan mengikuti kontestasi dalam Pilkada 2024.

1. Kotak suara demokrasi meriahkan Pawai Pembangunan Babel
Kendaraan hias berbentuk kotak suara demokrasi milik KPU Kota Pangkalpinang ikut memeriahkan Pawai Pembangunan Provinsi Kepulauan Babel, dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia di Pangkalpinang, Rabu (28/8/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Hidayat Arsani-Hellyana daftarkan diri ke KPU Babel
Hidayat Arsani dan Hellyana mendatangi kantor KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk melakukan pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) didampingi empat partai pengusung serta para kader dan relawan Babel Berdaya (Bersama Hidayat dan Hellyana).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Petahana resmi daftar ke KPU Belitung Timur
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima pendaftaran Bupati Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Burhanudin dengan status petahana untuk mengikuti kontestasi politik Pilkada Serentak 27 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Tiga parpol usung Isyak Meirobie-Masdar Nawawi di Pilkada Belitung 2024
Sebanyak tiga partai politik PSI, Gerindra, Demokrat dipastikan mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan Masdar Nawawi di Pilkada Belitung 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pilkada Bangka Tengah diikuti dua pasangan calon
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hingga hari kedua pendaftaran mencatat dua pasangan calon yang sudah terkonfirmasi untuk menjadi peserta Pilkada Serentak 27 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024