Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (1/9) yang menarik untuk dibaca kembali, dari Kota Pangkalpinang menerapkan hari bebas kendaraan hingga Belitung Timur menyelenggarakan Festival Kater Layar.

Selain itu masih ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Pangkalpinang terapkan hari bebas kendaraan
Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerapkan hari bebas kendaraan "car free day", guna mengurangi polusi udara di Kota Beribu Senyuman itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Bawaslu Bangka Tengah kembali ingatkan ASN jaga netralitas
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali mengingatkan kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas dalam perhelatan Pilkada Serentak 27 November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Erzaldi ajak masyarakat Babel junjung tinggi adat istiadat keagamaan
Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengajak masyarakat di daerah itu untuk menjunjung tinggi adat istiadat keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Berita selengkapnya klik di sini

4. KPU Pangkalpinang memperbaharui perpanjangan masa daftar pilkada
KPU Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memperbaharui perpanjangan masa pendaftaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 guna mengurangi kemungkinan munculnya kotak kosong pada pesta demokrasi di daerah itu. 

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kemendikbudristek gelar Festival Kater Layar di Belitung Timur
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI menggelar Festival Kater Layar di Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, Minggu (1/9/2024).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024