Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (6/9) yang menarik untuk dibaca kembali, dari Pemkab Bangka Selatan pastikan Pasar Toboali segera beroperasi hingga Ribuan jamaah peringati Maulid Nabi di Masjid Al-Istiqomah, Manggar, Belitung Timur.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Pemkab Bangka Selatan pastikan Pasar Toboali segera beroperasi
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memastikan Pasar Toboali yang baru saja selesai dibangun akan segera beroperasi dalam waktu dekat ini.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Sekda Pangkalpinang targetkan capaian maturitas SPIP naik level 3
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go menargetkan tingkat kematangan (maturitas) Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) terintegrasi pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang pada tahun 2024 mencapai level 3 dari tahun sebelumnya berada di level 2.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Menparekraf dorong kebangkitan industri perfilman Belitung
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno mendorong agar industri perfilman di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dapat  bangkit guna mempromosikan potensi pariwisata dan keindahan alam yang dimiliki daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bupati Bangka Tengah minta PT Timah segera kelola timah di WIUPK
Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Algafry Rahman meminta PT Timah Tbk segera mengelola potensi bijih timah di kawasan lingkar tambang yaitu Merbuk, Kinari dan Pungguk yang merupakan Wilayah Izin Penambangan Khusus (WIUPK).

Berita selengkapnya klik di sini

5.Ribuan jamaah peringati Maulid Nabi di Masjid Al-Istiqomah
Ribuan jamaah merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Masjid Al-Istiqomah Desa Lalang Jaya, kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (5/9/24) malam. 

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024