Masyarakat Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memadati Jalan Jenderal Sudirman Toboali untuk menyambut dan melihat langsung kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin, Selasa (10/9).

Kedatangan Wakil Presiden Ma'aruf Amin untuk meresmikan Pasar Toboali yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Pantauan ANTARA di Toboali terlihat ratusan warga sudah menunggu sejak pagi di depan Pasar Toboali untuk menyambut dan melihat secara langsung Wakil Presiden Ma'aruf Amin.

Baca juga: Warga Toboali antusias sambut kunker Wapres Ma'ruf Amin

Baca juga: Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di Bangka Belitung untuk resmikan pasar Toboali

Nia warga Toboali mengaku sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB untuk melihat secara langsung kehadiran Wakil Presiden di Pasar Toboali.

"Kami sudah menunggu kehadiran Bapak Wakil Presiden dari jam 09.00 karena ingin melihat secara langsung Bapak Wakil Presiden," katanya.

Ia mengatakan, dengan adanya kunjungan Wakil Presiden ini menunjukkan bahwa Bangka Selatan saat ini sudah banyak kemajuan terutama dari sisi pembangunan.

"Kita sangat senang sekali adanya kunjungan Bapak Wakil Presiden, karena ini untuk pertama kalinya Wakil Presiden berkunjung ke Bangka Selatan," ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya kunjungan Wakil Presiden, Kabupaten Bangka Selatan kedepannya bisa lebih maju.

"Semoga dengan adanya kunjungan Bapak Wakil Presiden Bangka Selatan kedepannya bisa lebih berkembang dan maju lagi," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024