Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (10/9) yang menarik dibaca kembali, dari pesan Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat kunjunagn kerja ke Bangka Selatan hingga berakhirnya proses syuting film "The Bell" di Belitung Timur.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Wapres pesan ke pemda agar pelihara pasar dan jalan daerah
Wakil Presiden Ma'ruf Amin berpesan kepada pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, untuk memelihara pasar dan jalan daerah yang sudah dibangun pemerintah pusat.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkab Bangka Tengah kampanyekan gerakan aksi bergizi serentak
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengampanyekan gerakan aksi bergizi serentak untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait pemberian gizi seimbang kepada kalangan generasi muda.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Maskapai Super Air Jet kembali beroperasi di Belitung
Maskapai Super Air Jet kembali beroperasi di Bandara HAS Hanandjoeddin Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna melayani arus atau pergerakan penumpang dan barang di wilayah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. KPU Bangka Barat gencarkan sosialisasi pilkada setiap kecamatan
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggencarkan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Syuting film "The Bell" di Belitung Timur berakhir
Film The Bell yang bertema horor dengan menceritakan tentang “Urban Legend” lokal “Hantu Penebok” telah menyelesaikan proses syuting di Belitung Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024