Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (13/9) yang menarik untuk dibaca kembali, dari Lapas Pangkalpinang tangkal berita bohong WPB meninggal dianiaya di lapas hingga Ditlantas Polda Babel wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Lapas Pangkalpinang tangkal berita bohong WPB meninggal dianiaya di lapas
Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menangkal berita bohong yang beredar media online yang memberitakan bahwa salah seorang warga permasyarakatan binaan (WPB) berinisial F yang meninggal karena dianiaya di dalam lapas tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Stok beras di Bulog Belitung tersedia 995 ton
Perum Bulog Kantor Cabang Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mencatat jumlah stok beras yang tersedia di gudang saat ini adalah sebanyak 995 ton.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Robi Syianturi atlet Atletik Babel raih perunggu di PON 2024
Atlet andalan Bangka Belitung, Robi Syianturi berhasil meraih medali perunggu dari cabang olahraga atletik nomor lari 5.000 meter di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut. 

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka petakan penanganan kasus gizi buruk
Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memetakan penanganan kasus gizi buruk dan stunting guna mempermudah intervensi.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Ditlantas Polda Babel wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat
Direktorat Lalu Lintas Polda Bangka Belitung terus hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada saat pelaksanaan ibadah solat Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024