Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Sabtu (14/9) yang menarik untuk dibaca kembali, dari Kalapas Pangkalpinang pastikan hak WBP terpenuhi hingga Bangka Tengah salurkan bantuan sarana budidaya perikanan.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Kalapas Pangkalpinang pastikan hak WBP terpenuhi
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pangkalpinang Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hidayat memastikan hak-hak warga binaan permasyarakatan (WBP) dalam pelayanan dan fasilitas terpenuhi  sebagai upaya menciptakan lingkungan yang kondusif  lapas di Kota Beribu Senyuman itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Babel pastikan stok beras cukup selama Maulid Nabi
Disperindag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memastikan stok beras di gudang distributor mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menyambut dan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW karena pasokan dari sentra produksi berjalan lancar.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkot Pangkalpinang anggarkan beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu
Pemerintah Kota Pangkalpinang merencanakan akan menganggarkan program beasiswa untuk mahasiswa yang kurang mampu agar mendapat pendidikan yang layak.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Tim Dayung Jelajah Nusantara berhasil tuntaskan ekspedisi mengelilingi Pulau Belitung
Tim Dayung Jelajah Nusantara (DJN) Wanadri "Belitong Sea Kayak Expedition 2024" berhasil menuntaskan ekspedisi mengelilingi Pulau Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejauh 450 kilometer selama 28 hari perjalanan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Tengah salurkan bantuan sarana budidaya perikanan
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyalurkan bantuan sarana budidaya perikanan air tawar kepada 15 kelompok budidaya ikan (Pokdakan) dan empat kelompok pengolah dan pemasar hasil perikanan (Poklahsar).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024