Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid-Debby Vita Dewi yang kembali maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 akan tetap melanjutkan empat program unggulannya jika kembali diamanahkan masyarakat untuk memimpin Bangka Selatan pada periode 2024-2029.
 
Empat program unggulan tersebut yakni bantuan seragam sekolah gratis, bantuan bibit sawit, bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, dan berobat gratis pakai KTP.
 
"Visi Misi kami tetap berkelanjutan terutama empat program unggulan yang telah berjalan harus kami jaga dan kami lanjutkan," kata calon Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di Toboali, Selasa.
 
Ia mengatakan, empat program tersebut betul-betul bermanfaat besar bagi masyarakat Bangka Selatan karena program tersebut menjadi kebutuhan dasar masyarakat.
 
"Program Aik Bakung kami tidak boleh hilang karena itu yang memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Bangka Selatan selama kami bekerja sebagai kepala daerah," ujarnya.
 
Selain itu, kata Riza pembangunan infrastruktur dan penataan wajah kota akan tetap dilakukan, karena memberikan dampak secara langsung kepada pelaku UMKM seperti di kawasan Simpang Lima Toboali.
 
"Terkait dengan program lainnya kita akan melihat perkembangan, karena fokus kami ingin menjadikan Bangka Selatan ini ke arah yang lebih baik dan lebih maju dari kabupaten lainnya di Bangka Belitung," ujarnya.
 
Ia mengaku tidak mau banyak berjanji, namun akan membuktikan dengan kinerja yang baik dalam memajukan Kabupaten Bangka Selatan seperti yang telah dilakukan saat ini.
 
"Silahkan masyarakat yang menilai kinerja kami selama memimpin Bangka Selatan," ujarnya.
 
Riza meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk kembali diberikan amanah memimpin Kabupaten Bangka Selatan pada periode 2024-2029.
 
"Mohon dukungan seluruh masyarakat Bangka Selatan pada tanggal 27 November nanti datang ke TPS coblos nomor urut dua," ujarnya.

Pewarta: Rusdiyanto

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024