Para penyanyi yang mewarnai masa kecil dengan lagu-lagu anaknya reuni dan menghibur para penonton yang rindu akan zaman itu pada Synchronize Fest 2024.

Meski sedang dalam keadaan sakit, sang penyanyi Senior Titiek Puspa seakan tidak mau kalah untuk menyanyikan hits populer “Menabung” ditemani dengan Geofanny Tambunan dan Saskia Anggun.

“Saya mau nangis, tidak taunya ada orang banyak disini. Tadinya aku sendirian abis kecetit, maklum udah nenek-nenek, jadi ga bisa jalan. Maafkan ya, tapi i love you,” kata Titiek Puspa saat tampil pada panggung Dynamite Synchronize Fest 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Tak sampai di situ, walaupun sudah sepuh, Titiek Puspa senang bisa diberikan umur panjang dan dapat melihat karya-karya anak muda saat ini hang menurutnya sangat luar biasa.

Selain itu, Chicha Koeswoyo pelantu lagu “Helly” juga tampil dan memberi pesan kepada penonton untuk melestarikan lagu anak Indonesia.

“Ayo kita semua ‘save’ lagu anak, karena anak butuh jembatan, kita siapin dan kita kasih panggungnya,” ungkap Chicha.

Dalam kesempatan tersebut, tampil juga Joshua Suherman dengan lagunya “Cit Cit Cuit” dan “Andai Aku Jadi Kaya” yang menjadi salah satu ‘soundtrack’ film “Joshua Oh Jushua” yang juga menjadi hiburan saat masa kecil.

Kemudian, lagu “Abang Tukang Bakso” dan “Si Komo Lewat” ikut dinyanyikan oleh Melisa.

Selanjutnya, lagu “Katanya” ikut dinyanyikan oleh Leony Vitria, Dhea Ananda, dan Joshua.

Penonton pun tidak segan untuk bernyanyi dan berjoget bersama, bahkan ada orang tua yang membawa serta anak-anaknya untuk menyaksikan lagu anak dari masa ke masa dibawakan.

Tina Toon tidak ketinggalan menyanyikan lagu hitsnya “Bolo Bolo” dan Tasya Kamila dengan “Libur Telah Tiba” yang seakan mengajak penonton mengingat masa-masa kecilnya kala itu.

Penampilan para eks penyanyi cilik yang kini sudah tumbuh dewasa tersebut, ditutup dengan lagu “Sayonara”.

Pewarta: Putri Hanifa

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024