Kapolda Babel Irjen Pol Hendro Pandowo, bersama Wakapolda dan PJU Polda Babel memberikan kejutan kepada Korem 045/Gaya di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI tahun 2024 dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar keduanya, pada Sabtu (05/10) Pagi.

Dalam hal ini kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut baik oleh Kasrem 045/Gaya beserta Danlanal Bangka Belitung.

Perlu diketahui bersama bahwa suprise yang diberikan ini merupakan ajang untuk mempererat sinergisitas antara TNI-Polri khusunya di Provinsi Bangka Belitung.

Dalam hal ini Kapolda Irjen Hendro Pandowo bersama Wakapolda serta PJU Polda Babel memberikan surprise dalam bentuk tumpeng dan kue ulang tahun pada (HUT) TNI Ke-79 tahun 2024.

Pada kesempatan yang sama, Hendro mengatakan bahwa melalui ajang ini diharapkan sinergisitas dan hubungan yang baik antara TNI-Polri dapat terus terjaga sehingga pengamanan jalannya pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di Provinsi Bangka Belitung dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Ke depannya diharapkan TNI-Polri semakin solid dalam menjalan tugas serta amanah dalam menjaga situasi kamtibmas guna menyukseskan pilkada serentak tahun 2024 di Provinsi Bangka Belitung, Ujar Hendro

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024