Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Senin (7/10) yang menarik dibaca kembali, dari Bangka pastikan tidak rekrut PPPK pada 2024 hingga Bangka Tengah optimalkan fungsi pangkalan pelelangan ikan (PPI) Kurau Timur.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Bangka pastikan tidak rekrut PPPK pada 2024
Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memastikan pada 2024 tidak merekrut pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) karena keterbatasan anggaran.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkab Belitung operasikan pusat kuliner tematik
Pemerintah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengoperasikan Belitung Food Court Mampau atau pusat kuliner tematik yang terletak di jalan Sriwijaya, Kelurahan Parit, Tanjung Pandan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. PT Timah latih 110 guru di Babel menulis karya ilmiah
PT Timah Tbk melatih 110 guru di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam menulis karya ilmiah, guna meningkatkan kualitas tenaga pengajar di lingkungan operasional perusahaan itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemkot Pangkalpinang siapkan sistem parkir berlangganan
Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menerapkan sistem parkir berlangganan bagi kendaraan yang berplat nomor kendaraan dari daerah tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

5.Bangka Tengah optimalkan fungsi PPI Kurau Timur
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengoptimalkan fungsi Pangkalan Pelelangan Ikan (PPI) Desa Kurau Timur untuk menggeliatkan perekonomian masyarakat nelayan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024