Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (11/10) yang menarik dibaca kembali, dari BPJS Ketenagakerjaan apresiasi Pemkab Bangka kembangkan jaminan sosial di daerah hingga Bawaslu Bangka Tengah petakan titik rawan Pilkada 2024

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1.BPJS Ketenagakerjaan apresiasi Pemkab Bangka kembangkan jaminan sosial di daerah
BPJS Ketengakerjaan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bangka yang terus mengembangkan jaminan sosial kepada masyarakat yang ada di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. PNM bangun karakter Islami anak di 59 titik Ruang Pintar
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW melalui serangkaian kegiatan yang digelar di 59 titik ruang pintar yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Berita selengkapnya klik di sini

3. KPU Bangka Barat mengatur jumlah APK Pilkada 2024
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatur jumlah alat peraga kampanye (APK) pada pelaksanaan Pilkada 2024 untuk menciptakan lingkungan yang tertib, indah dan nyaman.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Belitung Timur lakukan persiapan menyongsong penilaian Adipura
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan persiapan dalam rangka menyongsong penilaian Adipura Tahun 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5.Bawaslu Bangka Tengah petakan titik rawan Pilkada 2024
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah memetakan beberapa tempat yang menjadi titik rawan pelanggaran Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024